Stroller bayi yang Nyaman dan Tahan Lama



Memilih stroller bayi yang aman dan mudah dilipat

Memilih stroller bayi yang aman dan mudah dilipat

Stroller Bayi atau biasa disebut kereta dorong bayi bisa memberikan kemudahan ketika jalan-jalan bersama si buah hati. Stroller Bayi digunakan untuk membuat bunda dapat menikmati perjalanan menjadi lebih santai dan nyaman. Selain itu kereta bayi juga membuat para bunda tidak perlu repot dan kesulitan untuk selalu gendong si buah hati. Apalagi menggunakan stroller juga akan membuat buah hati tidak cepat lelah karena terlalu lama digendong. Keamanan ini harus diprioritaskan ketika ingin membeli stroller bayi. Tidak menjadi persoalan mengenai merk atau harganya yang mahal, namun yang terpenting adalah keamanan dan kenyamanan bayi ketika berada didalamnya. Ciri-ciri stroller bayi yang aman, biasanya terdapat 3 tali harness namun ada yang memiliki 5 tali harness, sebaiknya pilih itu saja untuk menjamin keselamatan si buah hati.

Cari dan teliti semua informasi mengenai stroller bayi yang akan Anda beli.  Gunakan internet untuk mendapatkan informasi mengenai stroller secara lengkap. Selain itu Anda bisa juga membeli dengan memesan di toko perlengkapan bayi online yang kini makin banyak. Pastikan kereta bayi yang akan dibeli sesuai dengan usia, tinggi, berat buah hati Anda. Ini bisa dilakukan ketika Anda membeli di toko perlengkapan bayi konvesional. Namun tidak jika Anda belanja stroller bayi di toko perlengkapan bayi online. Jadi Anda pilih mana belanja di toko konvensional atau belanja perlengkapan bayi di toko bayi online ? Pilihlah stroller bayi yang mudah dilipat dengan berat 7-9 kg, sehingga praktis dan mudah disimpan dimanapun. Pastikan juga bisa dengan mudah dimasukkan ke dalam mobil, jika Anda bepergian dengan mobil.

Plastik cenderung akan cepat dan mudah rusak. Maka hindari dalam memilih stroller bayi yang banyak material pendukung nya terbuat dari plastik, khusus nya pada bagian roda. Banyak produsen kereta bayi yang menawarkan produk stroller bayi yang dilengkapi fitur-fitur lebih seperti tempat menaruh botol air minum, payung, kantung peralatan bayi, tujung hujan, dan lain-lain. Namun perlu diingat, menambah fitur bawaan pada kereta dorong bayi tentunya akan membuat stroller bayi menjadi berat dan harganya pun akan semakin mahal.

Kesulitan mendapatkan jawaban atas pertanyaan anda ???
cari saja disini