Sharing Pengalaman Diet OCD Selama Seminggu Menjalani & Hasilnya



seminggu diet OCDPosting kali ini untuk menepati janji saya mengenai laporan hasil diet OCD selama seminggu. Sebenarnya tidak tepat seminggu sih, karena pada hari ke-6 dan ke-7 saya tidak puasa, karena sakit.

Cara saya menjalani diet OCD ini

Diet OCD memaksa tubuh membakar lemak, dengan tidak sarapan (makan pagi) yang mendorong produksi HGH menurut Deddy Corbuzier, selain itu juga harus diimbangi dengan olahraga keras pada pagi hari ketika perut kosong. Seperti yang saya katakan pada posting sebelumnya, hal ini membuat badan saya lebih segar, sekalipun tangan dan kaki kemeng semua pada awalnya. Tapi nanti setelah kebiasaan, hari ke 4 dan ke 5 sudah tidak seberapa kemeng seperti hari pertama.

Laporan hasil diet OCD

Berikut laporan saya, selama 5 hari diet OCD, disertai gerakan olahraga 7 menit yang diajarkan deddy, berat badan saya turun 2kg, lingkar perut turun 1.5 cm. Kalau kemaren lingkar perut saya 75cm, sekarang 73,5 cm. Sedangkan berat badan saya yang dulu 56, sekarang 54kg.Saya rasa hasil yang demikian menunjukkan diet OCD memang efektif untuk menurunkan berat badan, melangsingkan perut buncit. Perlu diketahui, itu saya makan 2 kali loh, dengan jendela makan 7 jam, dari jam 12 siang sampai jam 7 malam.

Yang harus diwaspadai dari diet OCD ala Deddy

Seperti tadi saya katakan bahwa hari ke 6 dan ke 7 saya sakit. Saya tidak menyalahkan diet OCD ini, karena saya memang kurang istirahat. Saya tidur jam 3 malam selama 3 hari terakhir. Agaknya fisik saya yang sudah digenjot dengan diet OCD ini sudah tidak sanggup kalau masih harus begadang sampai jam 3 malam. Jadi pesan saya bagi yang hendak melakukan diet OCD ini, tetap harus cukup waktu tidur. Karena badan sudah diforsir sedemikian rupa oleh teknik diet ini, karena itu tidak akan kuat jika asupan gizi kurang, apalagi sampai harus bergadang. Saya tidak menyerah kok, nanti setelah sembuh saya akan lanjutkan lagi dietnya karena memang terbukti efektif untuk saya.

Kesulitan mendapatkan jawaban atas pertanyaan anda ???
cari saja disini