Pengalaman Mencoba Menjalani Diet OCD

Setelah beberapa kali belajarsendiri.com mencoba menjelaskan tentang diet ocd, kali ini saya sendiri berniat mencoba menguji keberhasilan diet ocd deddy ini di tubuh saya sendiri. Rasanya kurang afdol juga, kalau saya tulis artikel diet ocd tapi belun pernah mencobanya.

Profil saya :

image

nama: George
usia: 25 tahun
foto tubuh: rahasia Grin
Berikut sekilas gambaran bentuk tubuh saya: saya tidak gemuk, berat badan berkisar di 55kg, tapi perut saya sedikit buncit, saya mau coba apakah diet ocd yg sedang ramai ini bisa benar2 efektif mengecilkan perut saya yang buncit atau tidak.

Berikut catatan pengalaman saya mencoba diet ocd.
Puasa sudah dimulai sejak 3 hari yang lalu. langkah puasa yang saya ambil dimulai dari jam 7 malam sampai jam 12 siang. Jadi saya boleh makan mulai jam 12 siang sampai jam 7 malam. Sehari makan nasi 2 kali, siang jam 12 sama malam jam 6.

Pagi hari saya berolahraga sesuai saran gerakan dari deddy corbuzier selama 7 menit. Efek diet ocd : sampai hari ke 3 ini, tangan, kaki, dada kram sekali, karena sesuai saran deddy olahraga berat sampai hampir dak kuat. Kalau pada tubuh, setelah olah raga rasanya capek skali, tapi badan memang terasa segar. Ini yang anehnya, herannya saya jadi cepat kenyang. Saya makan siang, tidak terlalu banyak tapi sudah kenyang, padahal biasanya porsi makan segitu tidak akan sampai kenyang. Yang ini saya kurang tahu penjelasan ilmiahnya.

Masalah lingkar perut sudah berkurang atau belum saya tidak tahu, itu juga belum saya ukur. Nanti saya pulang rumah biar saya ukur dulu, untuk bisa memberikan gambaran yang lebih jelas kepada pembaca blog ini. Ada yang mau comment? silahkan saja.

Update: lingkar perut saya srkarang 75. Mari kita lihat minggu depan

Kesulitan mendapatkan jawaban atas pertanyaan anda ???
cari saja disini