Makanan Yang Boleh Dimakan Saat Diet OCD

Menyambung topik hangat tentang diet OCD ala Deddy Corbuzier yang sudah dibahas pada artikel sebelumnya. Kali ini belajarsendiri.com akan mencoba menjelaskan makanan-makanan apa yang boleh dimakan saat diet OCD.

Beberapa hari lalu Deddy diwawancarai dalam suatu acara talk show mengenai metode dietnya yang nyeleneh ini. Si pembawa acara menjelaskan kalau ada seorang wanita menyusui yang mengaku telah mengikuti cara-cara diet yang diajarkan Deddy ini, tapi yang terjadi malahan ASI nya jadi sedikit. Deddy dengan tenang menjawab, “Ya dia salah dong, tujuan diet OCD ini adalah tidak mengurangi asupan gizi yang diperlukan tubuh, jadi kalau dengan melakukan diet ini tambah mengurangi asupan gizi, itu berarti bukan diet OCD.”

makanan diet ocdApakah sudah ada gambaran sekarang makanan apa yang boleh dimakan? Semua makanan boleh dimakan pada saat diet OCD selama waktu makan (tidak ada pantangan), kalau selama puasa, ya jelas tidak boleh. Bahkan dianjurkan makanan yang dimakan itu tetap memenuhi kebutuhan gizi tubuh, terutama untuk mereka yang benar-benar membutuhkan gizi lebih seperti ibu menyusui.

Semoga artikel singkat ini berhasil menjawab pertanyaan-pertanyaan anda tentang metode diet ini.

Kesulitan mendapatkan jawaban atas pertanyaan anda ???
cari saja disini