Kiat-Kiat dalam Membeli Casing HP (Hardcase / Softcase)



Selaraskan dengan kegunaannya. Udah jelas guna dari case hp adalah cover hp dari debu, goresan, benturan, dan sebagainya. Tapi lebih tepat bila membeli casing hp lebih dicocokkan dengan minat serta manfaatnya, entahkah buat melindungi hp ataupun hanya sekedar memperindah penampakan handphone itu saja.

Tips membeli casing HPJangan pakai handphone/smartphone hingga panas utamanya jika case yg dipakai adalah soft case.

Pastikan dahulu ukuran case hp itu sepadan dengan ukuran handphone Anda. Jika besar cover handphone super sesak tentulah ini akan bikin hp terkesan dipaksakan yang akan menggencet hp Kamu.

Cek kembali case hp. Banyak orang yang tergiur beli cover hp murah, sebaiknya kamu periksa lagi case handphone tersebut. Karena banyak orang yang terpesona hanya dengan melihat penampakan sekilas aja.

Pilih hard case maupun soft case yg cocok dengan model Smartphone/hp kamu.

Pilihlah hardcase hp dengan kualitas paling baik. Model casing hp terdapat Dua tipe (softcase dan juga hardcase). Perlu disadari 2 model cover handphone tersebut punya material yang berbeda juga. Oleh karena itu, sebaiknya pilih jenis bahan yg mutunya bagus dan tak menggores hp tersebut.

Wajib buat diingat. Pastikan cover handphone kamu ada lubang buat ventilasi udara untuk temperatur hp selalu terjaga. Karena tanpa ada perputaran udara, bakal menjadikan baterai handphone bakal cepat panas yang mana bakal membuat daya batre bakal gampang habis.

Setidak-tidaknya  satu bulan sekali bersihkan bagian handphone yang ditutupi oleh casing handphone buat memastikan tidak ada debu.

Kesulitan mendapatkan jawaban atas pertanyaan anda ???
cari saja disini