Grosir Online Perlengkapan Bayi Murah



grosir perlengkapan bayi online

grosir perlengkapan bayi online

Anda pria beristri? Gimana perasaan kamu sewaktu mendengar berita hamilnya istri anda?

Bangga? Sudah pasti.

Bahagia? Apalagi!

Sedih? Kalian tentu bilang tidak, akan tetapi saya bakal jawab IYA. Loh! Koq??

Yah, benar, saya sedih tapi senang dan bahagia. Senang karena diberi kepercayaan oleh Tuhan agar mengasuh makhlukNya, tetapi sedih lantaran waktu itu kehamilan pertama yg diluar bayangan kami. Bayangkan saja kami baru juga menikah 2 bulan, tidak sempet honeymoon, lah mendadak mendengar kabar kehamilan, pasti sedihkan.

saat kehamilan pertama, dua tahun lalu, kami masih tidak pandai mengelola uang. Namanya masih pasangan baru menikah, wajar saja kalau pingin saling mengerti lebih dulu. Urusan finansial waktu itu tidakĀ  kita pertimbangkan. Selanjutnya, hamil pertama mengakibatkan saya dan juga istri mendadak jadi kutu buku serta banyak sekali membaca artikel berhubungan dengan kehamilan dan juga parenting, akhirnya waktu kami banyak dipakai guna berbagi informasi yg kita baca di artikel-artikel, baik di blog, media online, media cetak dan buku.

Melewati 7 bulan kehamilan, kita mulai belanja perlengkapan bayi. Pikirnya sih ketika menginjak 4 bln saya ingin lekas membeli perlengkapan bayi sehingga isteriku tidak perlu setengah mati bawa jabang bayi sambil pergi beli kebutuhan bayi. Ternyata kata orang tua tidak baik kalau sebelum 7 bln sudah membeli keperluan bayi. Antara percaya dan tidak, kitapun mengikuti saran orang tua.

Pada akhirnya setelah 7 bulan kami berangkat juga ke Cipulir bersama guna berbelanja keperluan bayi. Mulanya aku mau berangkat sendiri, tetapi istri ingin ikut, supaya sreg sekaligus agar dapat harga murah katanya. Jangan lupa ibu-ibu bila belanja tertarik membanding-bandingkan harga, selisih sedikit aja akan dibelani bolak balik tangga untuk mencari yang murah. Kebayang deh orang hamil naik turun tangga demi mendapatkan barang impian.

Akhirnya semua kebutuhan bayi sudah berhasil dibeli. Tinggal menanti sampai kelahiran buah hati tercinta.

***

Sampai sekarang anak kami telah hampir 2 th, waktu-waktu itu tetap kami kenang. Sayangnya saat itu saya tidak tahu tentang toko grosir perlengkapan bayi online. Jadinya saya harus mengijinkan isteri saya berdesak-desakan di pasar selagi membawa bayi kami di dalam perutnya. Karena di Maureen Baby Mart semua kebutuhan bayi udah komplit, terlebih tersedia dalam bermacam-macam brand.

Di maureenbabymart.com kamu tidak hanya dapat beli kebutuhan bayi anda, namun anda pun dapat menjualnya kembali kepada kerabat kamu. Biasanya pelanggannya bukanlah first user, melainkan reseller. Sering sekali reseller-reseller yg cari perlengkapan bayi di maureen baby mart untuk menjualnya lagi, entah secara online atau offline. Maureen Baby Mart bukan hanya mempunyai website, tetapi juga facebook page, twitter, dan youtube account. Bukan sekedar itu, anda juga dapat mendapati beraneka macam artikel parenting atau bayi melalui websitenya. Siapkan diri menjadi Ibu terbaik bagi bayi anda.

Kesulitan mendapatkan jawaban atas pertanyaan anda ???
cari saja disini