Cara Log Out Aplikasi LINE di Android



Cara Sign Out LINE di AndroidBagi beberapa orang memiliki banyak aplikasi pertemanan di smartphone android bukanlah suatu yang diinginkan. Hal ini disebabkan karena, percaya atau tidak, aplikasi sosial network seperti BBM, Line, Whatsapp, Cacao Talk, WeChat, dan banyak jenis lainnya, dapat menyebabkan hp android kita boros baterai dan boros bandwidth internet. Apalagi jika semua aplikasi tersebut aktif semua. Setiap menit mungkin ada teman ganti status, ganti picture profile, dsb, yang akhirnya bikin batere boros. Salah satu solusinya adalah menonaktifkan atau log out /sign out aplikasi-aplikasi yang anda kurang sering aktif disana. Namun sayang, kebanyakan aplikasi social network tersebut, tidak menyediakan menu logout. Yang hari ini kita bahas adalah cara log out aplikasi LINE di android.

Pada dasarnya LINE tidak menyediakan menu logout untuk para penggunanya di hp Android. Jika anda mengakses LINE dari laptop / PC menu ini masih disediakan, tapi untuk smartphone android, menu ini ditiadakan. Masuk akal, karena mereka berharap bahwa LINE menjadi aplikasi no 1 di hati para pengguna smartphone. Walaupun demikian, jangan kuatir, saya akan bagikan sedikit tips untuk anda bisa signout dari aplikasi LINE ini.

  1. Bersihkan cache dan data dari aplikasi LINE ini.
    - Pilih menu setting di HP android anda, cari application manager. Pilih aplikasi LINE dan bersihkan cache dan datanya. Dengan demikian anda otomatis logout dari aplikasi ini. Mau login lagi? tinggal buka lagi aplikasi line ini.
  2. Menutup paksa aplikasi LINE- Pilih menu setting di HP android anda, cari dan pilih application manager. Pilih aplikasi LINE dan lakukan force close /tutup paksa pada aplikasi ini. Jangan kuatir anda bisa login lagi dengan membuka ulang aplikasi ini
  3. Ubah password LINE anda dari PC / Laptop
    - Salah satu kelebihan aplikasi LINE adalah kemampuannya untuk dapat dijalankan dari PC/Laptop. Yang harus anda lakukan adalah merubah password LINE dari PC anda. Maka LINE di android akan mengenalinya sebagai salah pasword, yang menyebabkan LINE otomatis logout.
    caranya:+ buka aplikasi LINE di laptop /PC anda
    + pilih settings kemudian pilih accounts
    + klik forgot password
    + lalu konfirmasikan melalui email anda

Berikut tips cara logout aplikasi LINE di Android yang saya bisa bagikan, kalau memang membantu, jangan lupa like dan share tulisan ini.

Kesulitan mendapatkan jawaban atas pertanyaan anda ???
cari saja disini