Bahasa Tubuh dan Tanda-Tanda Pria Menyukai Anda



Pria tertarik pada WanitaSebenarnya tidaklah sulit untuk melihat apakah seorang pria sedang menyukai anda, bahkan walaupun dia berusaha untuk tidak menunjukkannya. Hal ini terlihat jelas melalui bahasa tubuh seorang pria. Ingat, bahasa tubuh itu tidak dapat dikontrol, karena itu bahasa tubuh tidak dapat disembunyikan. Seorang dapat saja mengatakan dia mencintai anda, tetapi jika bahasa tubuhnya mengatakan berbeda, lebih baik anda percaya bahasa tubuhnya. Karena bahasa tubuh tidak dapat berbohong tetapi lidah dapat dengan mudah berbohong.

Cukup penting bagi seorang wanita / perempuan untuk mengetahui apakah orang yang dia kasihi menyukai dia atau tidak. Jika iya, mungkin dia dapat melakukan beberapa hal yang dapat membuat dia lebih dekat dengan pria yang dia sukai. Jika tidak, paling tidak dia bisa pasang ancang-ancang agar tidak jatuh cinta lebih dalam, dan membiarkan pria lain untuk mengisi hatinya.

Kebanyakan pria akan menunjukkan rasa sukanya dengan terang-terangan mendekati anda, tapi bagaimana jika dia tipe pemalu. Pria tipe pemalu sedikit sulit ditebak, karena dia tidak akan terang-terangan menunjukkan rasa sukanya kepada anda. Berikut beberapa tanda yang dapat anda perhatikan, untuk menentukan apakah seorang pria menyukai anda:

    • Kontak Mata
      Benarlah kata orang kalau mata berbicara banyak hal. Seorang pria yang menyukai anda, akan memandang mata anda ketika berbicara dengan tatapan yang berbeda dengan tatapannya pada wanita lain. Mereka secara diam-diam sering mengamati anda. Bahkan beberapa pria yang cukup percaya diri, tidak malu menunjukkan bahwa dia sedang mengamati anda. Ketika sedang berjauhan tetapi dalam 1 ruangan, coba lihat dia, anda akan tahu apakah dia sedang mengamati anda atau tidak.
    • Merespon Pembicaraan Anda
      Jika seorang pria sedang menyukai anda, pembicaraan dengan anda akan dianggap sangat penting. Cobalah seperti ini, ketika dia sedang berbicara dengan orang lain, cobalah datangi dia dan ajak dia berbicara topik yang lain. Jika dia tiba-tiba berhenti memutuskan pembicaraan dengan temannya dan menanggapi anda. Itu salah satu tanda dia suka pada anda. Akan lebih baik kalau ini tidak dilakukan hanya sekali, karena kadang-kadang pria juga melihat aspek urgensi, jika pembicaraan dia dengan temannya sangat penting, jangan salahkan juga kalau dia tidak merespon anda terlebih dahulu
    • Ingin Melindungi Anda
      Adalah naluri seorang pria untuk melindungi orang yang dikasihinya. Jika dia mengasihi anda, dia akan otomatis bertindak melindungi anda, bahkan sekalipun dia orang yang pemalu yang tidak berani mengajak anda bicara. Cobalah seperti ini, dalam pembicaraan tidak formal dengan dia, katakan “Aku mau ke … tapi takut juga nih, soalnya malam.”
      Jika dia memang menyukai anda 99% kemungkinan dia akan segera bertanya kapan, dan menawarkan bantuan.

Ini hanyalah 3 tanda pria menyukai anda. Ada banyak tanda-tanda lain, tapi saya percaya 3 tanda ini adalah tanda-tanda utama seorang Pria menyukai anda. Jika ada yang lain ingin menambahkan, silahkan tambahkan di kolom komentar  :yes:

Oiya tanda-tanda saya buat terutama untuk mengenali pria-pria pemalu, yang tidak mudah menunjukkan mengungkapkan perasaannya. Perlu diperhatikan bahwa pria hidung belangpun kemungkinan juga melakukan hal yang sama, hanya untuk membuat anda terkesan. Karena itu ada hal-hal lain yang perlu anda perhatikan, salah satunya adalah bahwa pria hidung belang tidak pernah ragu-ragu /malu-malu untuk menunjukkan perasaannya, BERHATI-HATILAH!

Posting berikutnya saya akan menunjukkan cara-cara mengenali pria hidung belang. Ikuti terus blog ini ya  :-D

 

 

 

Kesulitan mendapatkan jawaban atas pertanyaan anda ???
cari saja disini